Intisari surat Al-Baqarah ayat 90 | Eitas

Halo semuanya :D selamat datang di blog sederhana ini. Perkenalkan, nama saya Ihsan Fajar Ramadhan, biasanya saya dipanggil "san" jadi jika teman-teman mau berkomentar, saya sarankan jika bertanya katakan "san, ini gimana?" atau "san, itu apa?" biar lebih geregett akrab gitu XD

Di Blog ini Tersedia berbagai macam informasi, yg mudah-mudahan berguna. Mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan internet, sampai ilmu-ilmu tentang agama Islam, xixixi.

Teman-teman pasti bingung, kenapa di slogannya "try to be more than sun", hayo.. kenapa coba?? Oke deh saya kasih tau, kalian tau matahari?? itu loh, bola cahaya yg bersinar di langit, bisa dikatakan matahari itu sumber kehidupan kita di bumi. Nah, trus apa hubungannya? ya, gx ada lah, cuman kan saya biasanya dipanggil "san" kalo dalam bahasa inggris kan "sun(san)=matahari" bener kan?? Emang sih kalo dipikir-pikir slogannya terlalu berlebihan, tapi maksud slogan itu adalah "saya ingin menjadi orang hebat". Gimana caranya? Entahlah, namun saya itu bukan ingin terkenal, tapi cuma ingin jadi orang hebat aja :3

Popular Posts

Intisari surat Al-Baqarah ayat 90

Intisari surat Al-Baqarah ayat 90

Kedurhakaan Bani Israil terhadap ke benaran Al- Quran yang membenarkan kitab yang ada pada mereka sebelum Quran itu tidak lain disebabkan sifat dengki mereka kepada Muhammad, utusan Allah dari bangsa Arab yang bukan berasal dari golongan mereka. Padahal, jika utusan Allah itu sebagaimana yang mereka inginkan, tetap saja mereka durhaka dan menimbulkan kemurkaan Allah. (Al-Baqarah :90)
bantu dengan copy widget ini: 
 




Posted by ihsan fajar ramadhan, Published at 10.10 and have 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kebijakan Privasi

1. Hak cipta template
Template Blogger ini BerLisensi di bawah Atribusi Creative Commons 3.0 . Untuk lebih detail tentang Lisensi ini, anda dapat mengunjungi URL berikut : http://creativecommons.org/licenses/by-nc-nd/3.0/
2. bagaimana saya menggunakan komentar anda ?
2.1. Untuk mempersonalisasi pengalaman Anda
(komentar Anda membantu saya untuk lebih merespon kebutuhan pribadi Anda)
2.2. Untuk memperbaiki situs web saya
(saya terus berupaya untuk meningkatkan penawaran website saya berdasarkan komentar dan umpan balik yang saya terima dari Anda)
2.3. Untuk meningkatkan layanan pelanggan
(komentar Anda membantu saya untuk lebih efektif menanggapi permintaan layanan pelanggan dan kebutuhan dukungan)
3. Peraturan Copy-Paste
3.1. Dilarang Memperjual belikan konten dari blog ini
3.2. Dilarang mengambil konten dari blog ini tanpa menyertakan credits
4. Apakah saya menggunakan cookies?
ya(Cookie adalah file kecil dari situs atau penyedia layanan transfer untuk hard drive komputer Anda melalui browser Web Anda (jika Anda mengizinkan) yang memungkinkan situs atau penyedia layanan sistem untuk mengenali browser Anda lalu menangkap dan mengingat informasi tertentu.)
5. Childrens Online Privacy Protection Act Compliance
saya telah sesuai dengan persyaratan COPPA (Childrens Privasi Online Protection Act), saya mengumpulkan informasi untuk siapapun di bawah usia 13 tahun.
6. Hubungi saya
Jika ada pertanyaan tentang kebijakan privasi Anda dapat menghubungi saya dengan menggunakan informasi di bawah ini.

-Indonesia
-ihsanfajarramadhan5@gmail.com
-https://www.facebook.com/contactBi3

Privacy Policy

1. Template Copyright
This template is licensed under the Creative Commons Attribution 3.0 License. For more specific details about the license, you may visit the URL below: http://creativecommons.org/licenses/by-nd/3.0
2. What do I use your comment for?
2.1. To personalize your experience
(your comment helps me to better respond to your individual needs)
2.2. To improve our website
(I continually strive to improve our website offerings based on the comment and feedback I receive from you)
2.3 To improve customer service
(your comment helps me to more effectively respond to your customer service requests and support needs)
3. Copy-Paste rules
3.1. Forbidden to Sell or trader content from this blog
3.2. Forbidden to take content from this blog without publish credits from this blog
4. Do I use cookies?
Yes (Cookies are small files that a site or its service provider transfers to your computers hard drive through your Web browser (if you allow) that enables the sites or service providers systems to recognize your browser and capture and remember certain information.)
5. Childrens Online Privacy Protection Act Compliance
I are in compliance with the requirements of COPPA (Childrens Online Privacy Protection Act), I collect any information for anyone under 13 years of age.
6. Contacting Me

-Indonesia
-ihsanfajarramadhan5@gmail.com
-https://www.facebook.com/contactBi3
EnglishIndonesian
saya setuju dan mengertii agree and understand